Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pengangguran Jerman Naik Sebanyak 12,000 Orang di Bulan September

Selasa, 30 September 2014 15:50 WIB
Dibaca 472

Monexnews - Jumlah pengangguran di Jerman secara tak terduga naik untuk bulan kedua seiring masih berlangsungnya ketegangan dengan Rusia dan goyahnya pemulihan di kawasan euro yang telah memperburuk outlook untuk negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan euro tersebut.

Jumlah orang yang tidak bekerja naik secara musiman yang di sesuaikan sebanyak 12,000 menjadi 2.92 juta orang di bulan September, di laporkan oleh Federal Labor Agency di Nuremberg pada hari ini. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk penurunan sebanyak 2,000 orang, menurut estimasi median dari 27 analis dalam survei Bloomberg. Penyesuaian dalam tingkat pengangguran tidak berubah di level 6.7%, itu adalah level terendah dalam lebih dari dua dekade.

Ekonomi Jerman berkontraksi di kuartal kedua dan kekuatan dari rebound ekonomi mereka adalah kunci untuk kebangkitan pertumbuhan dan inflasi di kawasan blok 18 negara zona euro. Data pada hari ini di perkirakan akan menunjukkan inflasi kawasan euro akan berjalan pada laju terlambat dalam hampir lima tahun dan tingkat pengangguran bertahaan di dekat rekor tertinggi.

Jumlah orang yang tidak bekerja di wilayah barat Jerman naik sekitar 13,000 dan di wilayah timur hanya sedikit berubah, di tunjukkan dalam data pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar