Rabu, 20 September 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Persetujuan Hipotek di Inggris Kembali Menurun di Bulan Agustus

Senin, 29 September 2014 16:11 WIB
Dibaca 552

Monexnews - Jumlah persetujuan hipotek di Inggris turun lebih besar dari perkiraan di bulan Agustus, hasil tersebut memperpanjang penurunan dari level puncak yang di capai pada awal tahun ini setelah Bank of England mengambil langkah untuk membatasi pinjaman.

Jumlah persetujuan turun menjadi 64,212 dari 66,100 di bulan Juli, di laporkan oleh Bank of England pada hari ini di London. Hasil tersebut di bandingkan dengan estimasi median dari 22 ekonom untuk pembacaan 65,000. Jumlah pinjaman net pada rumah naik sebanyak 2.3 milyar pound ($3.7 milyar).

Pasar properti di Inggris mereda, dan Hometrack Ltd. mengatakan bahwa nilai di London turun untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun pada bulan ini seiring merosotnya permintaan. Bank of England, yang telah memperingatkan bahwa sektor perumahan dapat menimbulkan resiko untuk pemulihan, mereka telah bertindak untuk mencegah adanya penumpukan pinjaman yang tidak berkelanjutan di bulan Juni lalu dengan memberikan batasan pada sejumlah hipotek beresiko.

Laporan dalam kredit BOE juga menunjukkan bahwa ada beberapa peningkatan dalam pinjaman binsis, yang naik sebanyak 817 juta pound di bulan Agustus dari bulan Juli, itu adalaj kenaikan bulan kedia. Sementara itu jumlah pinjaman masih turun 2.8% dari setahun yang lalu, itu adalah penurunan tahunan terkecil sejak data mulai di kumpulkan di tahun 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar