Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Jumlah Persetujuan Hipotek Inggris Sedikit Di Bawah Perkiraan Di Bulan Juli

Senin, 1 September 2014 17:19 WIB
Dibaca 523

Monexnews -

Jumlah persetujuan hipotek di Inggris berada sedikit di bawah dari perkiraan ekonom di bulan Juli, mengindikasikan bahwa pasar mempertahankan beberapa momentum setelah aturan pinjaman yang ketat yang di perkenalkan pada tahun ini.

Jumlah persetujuan turun menjadi 66,569 dari 67,085 di bulan Juni, di laporkan oleh Bank of England pada hari ini. Angka tersebut di bandingkan dengan estimasi median dari 19 ekonom untuk pembacaan 66,600. Jumlah pinjaman bersih pada rumah naik menjadi 2.35 milyar pound ($3.9 milyar) pada bulan lalu, itu adalah yang tertinggi sejak Juli 2008.

Survei terbaru menunjukkan bahwa pasar properti mungkin akan mereda karena kenaikan harga telah merenggangkan keuangan para pembeli, tes keterjangkauan yang ketat mulai berlaku di bulan April sebagai bagian dari  Mortgage Market Review, dan perkiraan kenaikan suku bunga oleh BOE yang telah menghalangi minat beli. Dalam laporan pekan lalu, Nationwide Building Society mengatakan bahwa outlook untuk perumahan "penuh dengan ketidakpastian" setelah nilai rumah naik 11% pada tahun lalu.

"Pasar perumahan terus terlihat perlahan-lahan melepaskan diri dari peraturan yang ketat," kata Rob Wood, seorang ekonom di Berenberg Bank di London. "Masih ada arus pinjaman yang berada di level terendah dalam sejarahnya, pemulihan ekonomi Inggris bukan pendorong peningkatan jumlah utang, namun kenaikan yang masih berlanjut menunjukkan bahwa pemulihan di dalam negeri masih dalam jalurnya."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar