Jumat, 24 Maret 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Persetujuan Pembangunan Di Australia Melonjak Di Bulan Oktober

Selasa, 2 Desember 2014 11:22 WIB
Dibaca 606

Monexnews - Jumlah persetujuan pembangunan rumah di Australia naik tajam di bulan Oktober, rebound dari penurunan tajam di bulan September, dengan sektor apartemen, yang biasanya volatile, sebagai penggerak kenaikan pada bulan lalu.

Jumlah persetujuan untuk membangun atau merenovasi rumah naik sebesar 11.4% di bulan Oktober, di laporkan oleh Biro Statistik Australia pada hari Selasa. Di bulan September, jumlah persetujuan secara keseluruhan turun sebesar 11.2%. Jumlah ijin untuk membangun rumah turun sebesar 0.2% di bulan Oktober dari bulan September, sementara persetuuan untuk Apartemen, townhouse dan tempat tinggal lainnya naik sebesar 31.3%.

Suku bunga yang berada di rekor terendahnya telah meningkatkan jumlah persetujuan pembangunan pada tahun ini, membantu lonjakan jumlah konstruksi rumah baru, yang di perlukan untuk mendukung ekonomi di tengah meredanya bisnis investasi pertambangan.

Suku bunga berada di rekor terendah 2.5% untuk lebih dari setahun, seiring bank sentral berupaya untuk memacu aktivitas ekonmi. Sejauh ini, kemajuan masih berjalan lambat seiring ekonomi masih tumbuh pada kecepatan yang dibawah rata-rata dan tingginya jumlah pengangguran.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar