Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pesanan Pabrik AS Turun di Bulan April

Selasa, 2 Juni 2015 23:46 WIB
Dibaca 5596

Monexnews - Jumlah pemesanan baru untuk barang-barang dari pabrik AS secara tak terduga  turun di bulan April seiring permintaan untuk peralatan transportasi dan berbagai barang lainnya melemah, menunjukkan bahwa manufaktur masih tetap dibatasi oleh dollar yang kuat dan pengurangan belanja dalam sektor energi.

Jumlah pesanan baru untuk barang-barang manufaktur turun 0.4% setelah direvisi naik tipis untuk kenaikan 2.2% di bulan Maret, dilaporkan oleh Departemen Perdagangan AS pada hari Selasa. Jumlah pemesanan di bulan Maret sebelumnya dilaporkan untuk kenaikan 2.1%.

Jumlah pesanan barang-barang telah turun dalam delapan dari sembilan bulan terakhir. Para ekonom sebelumnya perkirakan pemesanan akan datar di bulan April. Diluar komponen transportasi yang volatile, pemesanan tidak berubah untuk bulan kedua beruntun.

Manufaktur, yang menyumbang sekitar 12% terhadap perekonomian AS, telah terpukul oleh dollar dan harga minyak yang lebih rendah, yang menekan laba dari perusahaan multinasional dan perusahaan minyak.

Jumlah pemesanan untuk perlatan transportasi turun 2.4% di bulan April. Ada juga penurunan dalam pemesanan untuk peralatan teknologi informasi, komputer, dan produk-produk yang terkait dengan barang-barang konsumen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar