Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Kalangan Bisnis Inggris Peringatkan Cameron

Rabu, 9 Januari 2013 21:24 WIB
Dibaca 586

Monexnews - Kalangan bisnis Inggris memperingatkan Perdana Menteri Inggris agar tidak mengambil resiko yang dapat melukai dunia usaha jika ingin mengajukan negosiasi ulang atas keanggotaan Inggris di Uni Eropa. Dalam surat yang ditandatangai 10 petinggi dunia usaha di Inggris, pebisnis melihat perlunya reformasi Uni Eropa namun Inggris harus berhati-hati dalam melakukan negosiasi ualng. Cameron telah utarakan keinginan untuk mengkaji ulang hubungan London dengan Brussel di tengah meningkatnya pesimisme rakyat Inggris terhadap Uni Eropa.

"Negosiasi ulang dapat menimbulkan resiko bagi keanggotaan Inggris di Uni Eropa dan dapat menciptakan ketidak-pastian di kalangan dunia usaha," tulis surat yang turut ditandatangani oleh pimpinan Virgin Group Richard Branson dan CEO WPP Martin Sorrel. Ketua Rio Tinto Jan du Plessis, pimpinan British Telecoms Michael Rake, dan Ketua London Stock Exchange Chris Gibson-Smith juga turut memberikan tanda tangan dalam surat yang ditujukan untuk Perdana Menteri Inggris.

Sementara itu, sterling melemah di sesi New York. GBP/USD kini diperdagangkan 1.6005, menjauhi level tinggi harian 1.6075 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar