Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Kawasan Euro Terus Merangkak Ke Resiko Untuk Terjadinya Deflasi

Rabu, 5 November 2014 16:39 WIB
Dibaca 582

Monexnews - Kawasan Euro bergerak semakin dekat ke momen dimana resiko deflasi menjadi kenyataan.

Perusahaan-perusahaan mengurangi harga mereka ke level terendah sejak 2010 di tengah mereka berusaha meningkatkan penjualan dalam menghadapi lesunya perekonomian dan melambatnya pemesanan baru, di laporkan oleh Markit Economics pada hari ini. Hal ini telah menekan marjin keuntungan dan mengurangi sumber daya untuk penerimaan kerja dan investasi dan meredam kesempatan ekonomi untuk rebound, kata perusahaan yang berbasis di London tersebut.

European Central Bank memompa uang kedalam sistem perbankan untuk memicu inflasi yang belum mencapai target dari pembuat kebijakan sejak awal tahun lalu. Dengan indeks aktivitas manufaktur dan jasa yang menunjukkan pertumbuhan berjalan lambat, itu semakin berikan tekanan untuk meningkatkan pinjaman jangka panjang dan siap umumkan rencana pembelian aset untuk mencegah penurunan harga secara spiral di mata uang blok 18 negara.

"Data pada bulan ini juga tampak menyedihkan, berikan gambaran ekonomi yang sedang tertatih-tatih dan lebih mungkin mengambil gambaran untuk yang lebih buruk daripada sebelumnya," kata Chriss Williamson, seorang kepala ekonom di Markit. "Kombinasi ancaman dari ekonomi yang stagnan serta meningkatnya resiko deflasi akan menambahkan tekanan kepada ECB untuk bertindak lebih untuk menstimulasi permintaan di zona Euro, itu memperkuat seruan untuk pelonggaran kuantitatif untuk skala penuh."

Indeks PMI untuk manufaktur dan jasa naik ke 52.1 di bulan Oktober dari 52 di bulan September, berada di bawah estimasi yang di serukan pada tanggal 23 Oktober di level 52.2. Indeks untuk jasa tergelincir ke 52.3 dari 52.4. Pembacaan di atas level 50 indikasikan ekspansi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar