Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Kebijakan BoE Berkontribusi Terhadap Pemulihan Inggris

Rabu, 23 Juli 2014 11:46 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Ekonom BoE Paul Fischer mengatakan kebijakan Quantitative Easing (QE) dan Funding for Lending Scheme (FLS) yang telah dijalankan bank sentral berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi Inggris. Dalam wawancara dengan harian Independent, BoE's Fisher utarakan penjualan obligasi sebaiknya dimulai setelah suku bunga dinaikan cukup tinggi hingga dapat diturunkan kembali jika diperlukan.

"Serangkaian kebijakan BoE memiliki efek yang signifikan terhadap pemulihan ekonomi Inggris. Kondisinya dapat lebih buruk jika kami tidak mengambil tindakan," ujar BoE's Fisher. Petinggi bank sentral Inggris juga turut menampik kritik dari Bank for International Settlements bahwa suku bunga di Inggris seharusnya lebih tinggi sebelum periode krisisi.

"Suku bunga Inggris yang tertinggi di G7 dalam 10 tahun sebelum krisis. Ini telah mendorong nilai tukar yang overvalue seiring meningkatnya aliran modal jangka pendek ke Inggris. Ini turut berkontribusi terhadap defisit current account," tutur Fisher.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar