Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Kenaikan Harga Rumah di London Terlihat Mereda Sekitar 3% Pada Tahun Depan

Senin, 11 Agustus 2014 13:52 WIB
Dibaca 528

Monexnews -

Pertumbuhan harga rumah di London akan melambat sekitar 3% pada tahun depan atas prospek biaya pinjaman yang lebih tinggi yang mana itu akan memaksa para penjual menurunkan perkiraan mereka, kata Hampton International dalam sebuah laporan pada hari ini.

Perkiraan untuk tahun 2015 oleh broker yang berbasis di London tersebut adalah setengah dari laju yang mereka prediksi di bulan September. Nilai di kota tersebut mungkin akan naik sebesar 15.5% pada tahun ini, kata mereka, lebih dari dua kali lipat dari prediksi mereka sebelumnya.

Nilai property tempat tinggal di London naik pada laju terlambat mereka dalam 15 bulan di bulan Juni, setelah memimpin lonjakan dalam harga rumah di Inggris dalam satu  tahun terakhir, kata Royal Institution of Chartered Surveyors pada bulan lalu.  Naiknya nilai property di ibu kota Inggris telah mendorong Bank of England untuk membatasi resiko lebih besar di sektor hipotek dan memperkenalkan tes keterjangkauan yang ketat. Sejumlah orang mengatakan bahwa waktu 12 bulan kedepan adalah waktu yang baik untuk membeli rumah di Inggris ketika harga turun ke level terendah sejak 2011, di tunjukan dalam sebuah survey oleh Lloyds Banking Group Plc pada bulan lalu.

“Meskipun ekonomi menguat, saat ini ada bukti dari perubahan sentimen di seluruh negeri yang telah membawa pesan yang kuat kepada Bank of England dalam menerapkan pelaksanaan peraturan yang lebih ketat,” kata Fionnuala Earleym direktur penelitian residensial di Hamptons.

Harga rumah di seluruh Inggris dan Wales akan naik 8% pada tahun ini dan naik 5.5% di tahun 2015, kata Hamptons. Broker tersebut perkirakan nilai property di London akan lebih mahal daripada di boroughs, Kensington & Chelsea serta Westmeinster, untuk naik 10% pada tahun ini, naik dari perkiraan bulan September untuk kenaikan 3%. Pertumbuhan pada tahun depan akan berjumlah 3%, kata perusahaan tersebut.

Data perkiraan dari Hampton berdasarkan kompilasi dari Land Registry di London.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar