Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Kepercayaan Konsumen Jerman Terlihat Naik Untuk Bulan April

Kamis, 26 Maret 2015 14:20 WIB
Dibaca 345

Monexnews - Tingkat kepercayaan konsumen Jerman diperkirakan akan membaik lebih lanjut di bulan April, didukung oleh pelemahan euro dan rendahnya harga energi, faktor-faktor terserbut ditafsirkan mendukung ekonomi untuk keadaan individu itu sendiri, menurut survei sentimen bulanan.

Indeks sentimen konsumen untuk di masa mendatang yang survei oleh Gfk naik menjadi 10.0 poin untuk bulan April dari 9.7 poin di bulan Maret, itu adalah level tertinggi sejak Oktober 2001, ketika indikator berada di level 11.0, kata kelompok riset Gfk pada hari Kamis.

Para ekonom yang disurvei oleh Wall Street Journal perkirakan indeks akan naik menjadi 9.9 poin di bulan April.

Gfk mengatakan bahwa konsumen mempertimbangkan ekonomi Jerman akan berada di dalam jalur kenaikan berdasarkan pelemahan euro, yang mana itu akan meningkatkan eksporm dan harga energi yang rendah. Membaiknya outlook ekonomi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa tersebut dibantu oleh ekspektasi pendapatan dan kemauan untuk membeli untuk melampaui nilai catatan pada bulan sebelumnya.

Gfk menggunakan data dari bulan saat ini untuk memperoleh angka untuk bulan mendatang.

Gfk menambahkan bahwa ekspektasi ekonomi dari konsumen naik sebesar 9.6 poin menjadi 36.8 poin dalam kenaikan empat kali beruntun, indikasikan bahwa tren kenaikan "jelas stabil."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar