Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Kepercayaan Para Pembangun Rumah Di AS Naik Ke Level Tertinggi Tahun Ini

Senin, 16 Juni 2014 21:46 WIB
Dibaca 507

Monexnews -

Tingkat kepercayaan bisnis di antara para pembangun rumah di AS naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam setahun, ini merupakan sebuah tanda bahwa pasar real estate rumah tinggal  berjalan stabil setelah pulih dari cuaca musim dingin yang buruk pada awal tahun ini.

Indeks sentimen dari The National Association of Home Builders/Wells Fargo naik ke level 49 pada bulan ini dari 45 di bulan Mei, ini merupakan kenaikan terbesar sejak Juli 2013, angka di tunjukan dari kelompok yang berbasis di Washington pada mala mini. Pembacaan di atas level 50 menunjukan tanggapan yang baik untuk kondisi pasar. Perkiraan median dalam survey Bloomberg menyerukan untuk pembacaan 47.

Penjualan saat ini, outlook untuk pembelian di masa depan dan prospek lalu lintas dari para pembeli membaik pada bulan ini, di tunjukan pada angka hari ini, menunjukkan bahwa suku bunga KPR yang berada di dekat level terendah sejarahnya dan menguatnya pasar kerja telah mempertahankan permintaan. Membaiknya sentimen datang seiring menguatnya ekonomi AS pada kuartal sekarang setelah berkontraksi di kuartal pertama 2014.

Kenaikan indeks pada bulan ini adalah yang pertama pada tahun ini, Estimasi angka ekonom dalam survey Bloomberg berkisar dari  45 sampai 52.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar