Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

Kesepakatan Anggaran AS Tercapai, Hilangkan Konflik Di Januari

Rabu, 11 Desember 2013 9:55 WIB
Dibaca 534

Monexnews - Kesepakatan anggaran bipartisan (antara Demokrat dan Republik) di Kongres AS diumumkan tadi pagi. Kesepakatan ini diumumkan oleh Senator Demokrat Patty Murray dan anggota Kongres Republik Paul Ryan.

Kesepakatan ini dimaksudkan agar AS tidak lagi melewati negosiasi yang alot di parlemen, antara dua partai yang sama kuat, terkait anggaran. Diharapkan dengan tercapainya kesepakatan ini, AS tidak perlu lagi khawatir akan adanya penutupan sebagian operasional pemerintahan di Januari atau pun di Oktober.

Kesepakatan anggaran ini akan mengurangi pengaruh dari pemangkasan belanja secara otomatis sebesar $63 miliar dalam dua tahun dan menyediakan tambahan $23 miliar dalam pengurangan defisit selama 2 tahun. Kesepakatan ini akan dimulai pada tahun fiskal 2014 yang dimulai tanggal 1 Oktober.

House of Representative AS akan mengadakan pemungutan suara untuk mengesahkan kesepakatan ini pada Jumat ini dan Senat akan melakukannya minggu depan.

Anggaran yang sudah disetujui oleh kedua partai sebelum masa berakhirnya dana anggaran pada 15 Januari tahun depan tentunya akan menghilangkan potensi konflik dan pelemahan ekonomi di awal tahun depan. Dan ini tentunya akan menjadi bahan pertimbangan Federal Reserve AS dalam mengambil keputusan kebijakan tapering di Desember ini.

(art)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar