Minggu, 24 September 2017

world-economy  World Economy

King: Pemulihan Inggris Berada di Depan Mata

Rabu, 15 Mei 2013 17:43 WIB
Dibaca 723

Monexnews - Gubernur Bank of England, Mervyn King menyakan bahwa pemulihan Inggris saat ini berada “di depan mata” seiring dia mempresentasikan perkiraan terakhirnya dengan membaiknya outlook untuk pertumbuhan ekonomi Inggris.

Dalam laporan inflasi kuartalan bank sentral dan kepemimpinan terakhir King sebelum dia pensiun di bulan Juli, para pejabat memprediksikan bahwa pertumbuhan mungkin akan naik menjadi 0.5 persen di kuartal ini dari 0.3 persen dalam tiga bulan pertama pada tahun ini. Mereka juga menaikan proyeksi atas perkiraan mereka pada outlook ekonomi. Pada inflasi, bank sentral melihat hal itu akan berada di puncaknya di level 3.1 persen di kuartal ketiga pada tahun ini, lebih rendah dari yang diperkirakan pada bulan Februari.

 “Yang paling penting saat ini adalah menyambut perubahan dalam outlook ekonomi,” kata King saat dia mempresentasikan konfrensi persnya yang ke 89 di bank sentral di London.”Ini bukan resesi yang khusus, dan tidak akan menjadi pemulihan yang khusus juga.

King mengatakan bahwa bank lebih optimis pada outlook pertumbuhan ekonomi dan  inflasi yang pertama kali di perkirakan akan membaik sejak terjadinya krisis keuangan. Laporan ini memahami keputusan Monetary Policy Committee yang menyatakan tidak merubah  program stimulus untuk tetap di angka 375 milyar pound pada pertemuan pekan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar