Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Klaim Awal Pengangguran AS Berkurang Sebanyak 26.000

Kamis, 8 Mei 2014 19:42 WIB
Dibaca 567

Monexnews - Jumlah orang AS yang mengajukan aplikasi untuk mendapatkan tunjangan pengangguran baru berkurang sebanyak 26.000 menjadi 319.000 pada pekan lalu, yang merupakan level terendah dalam sebulan, menurut laporan Departemen Tenaga Kerja AS. Namun beberapa analis menilai jika penurunan kemungkinan lebih disebabkan oleh faktor musiman, dan bukan perubahan besar dalam tren perekrutan atau PHK.

Para ekonom sebelumnya memperkirakan klaim awal pengangguran akan turun menjadi 325.000 dalam pekan yang berakhir pada 3 Mei lalu.

Jumlah klaim cenderung volatile pada bulan April terkait adanya liburan Paskah dan musim semi, waktu dimana biasanya para karyawan sekolah seperti supir bis dan pekerja kantin memenuhi syarat di beberapa negara bagian untuk memperoleh tunjangan sementara.

Sementara rata-rata klaim baru dalam sebulan terakhir, yang dinilai lebih sesuai untuk menggambarkan tren pasar tenaga kerja, mencatat kenaikan sebesar 4.500 menjadi 324.750. Sedangkan klaim lanjutan, yang mencerminkan jumlah orang yang sebelumnya telah menerima manfaat, mengalami penurunan sebesar 76.000 menjadi 2,7 juta dalam pekan yang berakhir pada 26 April. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar