Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Klaim Pengangguran AS Bertambah Menjadi 326.000

Kamis, 23 Januari 2014 21:08 WIB
Dibaca 607

Monexnews - Jumlah orang AS yang mengajukan aplikasi untuk memperoleh tunjangan pengangguran baru hanya meningkat sebanyak 1.000 sepanjang pekan lalu, yang menambah bukti jika pemulihan pasar tenaga kerja masih stabil dan tidak seburuk yang digambarkan oleh data Non Farm Payrolls bulan Desember.

Laporan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan klaim awal pengangguran naik menjadi 326.000 dalam pekan yang berakhir pada 18 Januari lalu, dari 325.000 pada pekan sebelumnya. Angka tersebut masih sejalan dengan ekspektasi para ekonom. Laporan klaim pengangguran selama musim liburan seringkali bergerak volatile dan tidak bisa diandalkan sebagai indikator pasar tenaga kerja. Namun kecenderungan tersebut biasanya akan kembali normal menjelang akhir bulan Januari.

Data lain yang dirilis Departemen Tenaga Kerja AS memperlihatkan rata-rata klaim baru dalam 4-pekan, yang dinilai lebih sesuai untuk menggambarkan tren pasar tenaga kerja, turun sebanyak 3.750 menjadi 331.500. Yang merupakan level terendah dalam 6-minggu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar