Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Klaim Pengangguran AS Naik 4,000 Di Bulan Agustus

Kamis, 4 September 2014 20:08 WIB
Dibaca 667

Monexnews - 

Jumlah aplikasi untuk tunjangan pengangguran di AS hanya sedikit berubah pada pekan lalu seiring membaiknya ekonomi AS telah mendorong perusahaan-perusahaan untuk mempertahankan staff mereka.

Klaim pengangguran naik sebanyak 4,000 menjadi 302,000 dalam pekan yang berakhir 30 Agustus, di tunjukan dalam laporan hari ini oleh Departemen Tenaga Kerja di Washington. Estimasi median dari 49 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk pembacaan 300,000. Jumlah orang yang mendapatkan tunjangan kembali turun ke level terendah dalam lebih dari tujuh tahun.

Kuatnya laju penerimaan pekerja telah membantu mencerahkan suasana hati di Amerika Serikat tentang pasar kerja dan membatasi jumlah pengajuan tunjangan pengangguran. Para pengusaha meminimalisir jumlah pemecatan bahkan tampaknya mereka juga akan terus menambah staff pada tingkat lebih dari 200,000 pekerja dalam perbulannya, menurut proyeksi ekonom menjelang laporan payroll bulan Agustus yang akan di rilis oleh Departemen Tenaga Kerja pada esok hari.

"Aktivitas pemecatan terlihat sangat rendah," kata Russell Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc., di Detroit, yang tepat membaca jumlah klaim pengangguran. "Perusahaan-perusahaan butuh untuk para pekerja bertahan pada saat ini dan bahkan mereka akan mencari pekerja lebih banyak lagi."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar