Rabu, 18 Januari 2017

world-economy World Economy

Klaim Pengangguran AS Turun Ke Level Rendah 5-tahun

Kamis, 9 Mei 2013 19:50 WIB
Dibaca 520

Monexnews -  Jumlah orang Amerika yang mengajukan klaim untuk tunjangan pengangguran secara tak terduga turun pada pekan lalu ke level terendah dalam lebih dari lima tahun, ini merupakan sinyal bahwa para pengusaha cukup yakin pada outlook ekonomi untuk memperkerjakan karyawan.

Jumlah aplikasi untuk pembayaran asuransi pengangguran turun sekitar 4000 menjadi 323.000 dalam pekan yang berakhir pada 4 Mei, ini merupakan angka terendah sejak Januari 2008, ditunjukkan dalam data departemen tenaga kerja pada hari ini. para ekonom sebelumnya perkirakan klaim akan naik sebanyak 335.000, menurut estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg.

Jumlah PHK turun di tahun 2013 seiring para pengusaha mempercayai staf yang ada untuk mencapai permintaan pasar. Kemajuan lebih lanjut pada pasar kerja  bergantung pada apakah penerimaan karyawan baru akan meningkat, membantu menempatkan dari 11.7 juta pengangguran di Amerika kembali bekerja dan membuat daya belanja konsumen meningkat.

Perusahaan yang mereka miliki saat ini, menunggu untuk melihat apa yang terjadi di musim semi dan musim panas,” kata Robert Rosener, seorang ekonom di Credit Agricole CIB di New York sebelum laporan di rilis.” Kami melihat aktifitas ekonomi membaik, memberikan inspirasi untuk peningkatan tenaga kerja. Dalam hal klaim, kami sedikit khawatir tentang sedikitnya jumlah pekerja.”

Perkiraan untuk klaim pertama kali berkirsar antara 325.000 – 365.000 dalam survei Bloomberg pada 48 ekonom. Jumlah aplikasi pada pekan sebelumnya direvisi menjadi 327.000 dari laporan awal 324.000.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar