Selasa, 17 Januari 2017

world-economy World Economy

Klaim Pengangguran AS Turun Menjadi 276,000 Pada Pekan Lalu

Kamis, 4 Juni 2015 23:56 WIB
Dibaca 5216

Monexnews - Lebih sedikitnya jumlah pengajuan untuk tunjangan pengangguran pada pekan lalu, sinyalkan bahwa pasar kerja AS masih kuat walaupun setelah pertumbuhan merosot pada awal tahun ini.

Klaim tunjangan pengangguran turun sebanyak 8,000 menjadi 276,000 pada pekan yang berakhir 30 Mei dari revisi 284,000 dalam periode sebelumnya, angka ditunjukkan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari ini di Washington. Estimasi median dari 52 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan untuk pengajuan sebanyak 278,000. Total jumlah orang yang menerima asuransi pengangguran adalah yang terkecil dalam lebih dari 14 tahun.

Pemecatan masih tetap lebih rendah yang berarti para pengusaha dapat mempertimbangkan staff ketika ekonomi bangkit dari kemerosotan di kuartal pertama. Angka kerja yang dirilis pada hari Jumat dari Departemen Tenaga Kerja kemungkinan akan menunjukkan kenaikan yang stabil dalam penerimaan kerja yang seharusnya memungkinkan pejabat Federal Reserve untuk mempertahankan keyakinan bahwa kemajuan di pasar kerja masih pada jalurnya.

Analis senior dari Moody Analytics dari Pennsylvinia mengatakan bahwa ini menunjukkan para pebisnis benar-benar melalui pelemahan yang melemah di kuartal pertama. Pasar kerja terus melakukan kinerja yang cukup baik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar