Rabu, 22 Februari 2017

world-economy  World Economy

Klaim Pengangguran Spanyol Naik Tipis Di Bulan September

Kamis, 2 Oktober 2014 16:00 WIB
Dibaca 378

Monexnews - Jumlah orang yang mendaftar untuk mencari kerja di Spanyol naik di bulan September untuk bulan kedua beruntun, di tunjukan dalam data pemerintah pada hari Kamis.

Kenaikan di bulan September yang sebesar 19,720 orang adalah daftar kenaikan yang terkecil pada tingkat bulanan sejak tahun 2007, ketika kegagalan di sektor real estate mengirim ekonomi ke resesi terdalam, di laporkan oleh Menteri Tenaga Kerja Spanyol dalam sebuah rilis berita.

Sejak Spanyol keluar dari resesi yang berlangsung selama sembilan kuartal pada tahun lalu, ekonomi telah menambahkan 276,705 pekerja, di tunjukan dalam data pemerintah. Ekonomi telah menambahkan lapangan kerja setiap bulannya di antara bulan Februari hingga Juli.

Total klaim pengangguran mencapai 4.45 juta orang di bulan September, atau 5.9% lebih rendah dari setahun yang lalu. Dari mereka semua, sekitar 2.52 juta pengangguran mendapatkan tunjangan.

Tingkat pengangguran Spanyol mencapai puncaknya di kuartal pertama tahun lalu yang berada di kisaran 27%, dan sejak itu telah turun menjadi 24.5%. Spanyol, yang merupakan negara dengan tingkat ekonomi terbesar ke empat di zona Euro saat ini membukukan pertumbuhan ekonomi empat kuartal berturut-turut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar