Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Klaim Tunjangan Pengangguran Di AS Melonjak Pada Pekan Lalu

Kamis, 30 Januari 2014 21:03 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Jumlah aplikasi untuk tunjangan pengangguran di AS naik lebih dari perkiraan pada pekan lalu ke level tertinggi dalam lebih dari sebulan, sebagian besar membalikan penurunan pasca liburan.

Klaim tunjangan pengangguran naik sebanyak 19.000 menjadi 348.000 dalam periode yang berakhir 25 Januari, yang termasuk hari libur Martin Luther King, data di tunjukan oleh departemen tenaga kerja di Washington pada hari ini. Pembacaan ini adalah yang tertinggi sejak pertengahan Desember. Perkiraan median dari 55 ekonom yang di survey oleh Bloomberg memproyeksikan klaim menjadi 330.000.

Klaim pengangguran kadang-kadang sulit untuk di sesuaikan selama pekan liburan, meskipun juru bicara departemen tenaga kerja mengatakan bahwa ada yang tidak biasa dalam data. Pembuat kebijakan Federal Reserve kemarin mengatakan bahwa data pasar kerja sejak akhir tahun lalu telah “beragam,” dengan tanda-tanda membaik.

“Jumlah PHK tingkat mingguan telah menjadi sangat rendah selama bulan lalu,” kata Ryan Wang, seorang ekonom di HSBC Securities USA Inc, di New York sebelum laporan di publikasi. “Konsumen secara bertahap mulai menjadi sedikit pesimis tentang pasar kerja.”

Sementara itu laporan lainnya pada hari ini menunjukkan pertumbuhan negara dengan ekonomi terbesar di dunia berekspansi sebesar 3.2% untuk tingkat tahunan di kuartal akhir 2013, sesuai dengan estimasi analis yang di survey oleh Bloomberg, mengacu pada data dari departemen perdagangan. Kenaikan kuartal ke empat mengikuti kenaikan sebesar 4.1% pada kuartal sebelumnya untuk di tutup dalam pertumbuhan terluat dalam enam bulan dalam dua tahun terakhir.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar