Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Koalisi Pemerintahan Inggris Akan Berlanjut Hingga 2015

Selasa, 8 Januari 2013 21:43 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Pimpinan partai koalisi pemerintahan Inggris menegaskan akan tetap melanjutkan koalisi hingga pemilu berikutnya pada tahun 2015. David Cameron dan Nick Clegg juga menegaskan komitmen pemerintah untuk memangkas defisit anggaran walaupun pimpinan kedua partai tersebut memiliki perbedaan atas Uni Eropa dan kebijakan penghematan. "Ini adalah koalisi untuk lima tahun. Rakyat ingin kami bekerja lebih keras," ujar Cameron, pimpinan partai Conservative yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris. "Politikus perlu menyelesaikan perbedaan yang ada dan melanjutkan pekerjaannya," tutur Clegg, pimpinan partai Liberal Democrats  yang juga menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri Inggris.

Investor dan lembaga pemeringkat memang memberikan waktu bagi Inggris untuk membenahi kondisi fiskalnya namun tetap memantau sinyal akan retaknya koalisi. Survei terakhir menunjukan kedua partai tersebut mulai kehilangan daya tariknya jika dibandingkan dengan Partai oposisi, Labour. Popularitas Liberal Democrats terpuruk sejak gagal mewujudkan janji kampanye dan sebagian anggota parlemen Conservative melihat Liberal Democrats sebagai penghambat dalam merealisasikan tujuan.

Sementara itu, sterling melemah di sesi New York. GBP/USD kini diperdagangkan 1.6053, dekat level rendah harian 1.6048 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar