Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Kocherlakota: Fed Tidak Perlu Menaikkan Suku Bunga Hingga Paruh Kedua 2016

Selasa, 7 April 2015 20:13 WIB
Dibaca 1616

Monexnews - Federal Reserve AS tidak harus menaikkan suku bunga sampai paruh ke-2 tahun 2016 untuk menjamin keberlanjutan pemulihan pasar tenaga kerja, menurut Presiden Federal Reserve Bank of Minneapolis, Narayana Kocherlakota, hari Selasa.

"Mengingat prospek pekerjaan yang masih rendah dan inflasi yang terlalu lambat, Fed masih dapat menunda dan atau memperlambat pengurangan kebijakan moneter akomodatif," kata Kocherlakota dalam pidatonya di depan Chamber of Commerce di Bismarck. Presiden Fed Minneapolis itu mengatakan bahwa meskipun kondisi pasar tenaga kerja telah meningkat pesat pada tahun lalu, AS masih membutuhkan 3 tahun pertumbuhan serupa untuk memulihkan pasar pekerjaan kembali ke tingkat pra-resesi.

Ia juga menambahkan bahwa inflasi nampaknya tidak akan naik berkelanjutan hingga di atas target 2% yang ditetapkan Fed, setidaknya sampai tahun 2018. Kocherlakota, yang dikenal berpandangan dovish, tidak menjadi anggota voting kebijakan bank sentral untuk tahun ini dan akan pensiun pada tahun 2016. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar