Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Kebuntuan Fiskal Berakhir, Obama Segera Tanda Tangani RUU Baru

Kamis, 17 Oktober 2013 9:48 WIB
Dibaca 597

Monexnews -

Kongres AS memutuskan untuk menghentikan shutdown pemerintah di hari ke-16 dan naikan batas utang AS, akhiri kebuntuan fiskal di negara tersebut.

Hasil pemungutan suaran di DPR 285 - 144 yang mana itu jelas menunjukkan bahwa saat ini langkah selanjutnya menuju kepada Presiden Barack Obama untuk  menandatangani RUU tersebut. Pemungutan suara di DPR dilakukan kurang dari tiga jam setelah Senat loloskan RUU tersebut dengan hasil 81 – 18.

“Setelah perjanjian tiba di meja saya, saya akan segera tanda tangani,” kata Obama pada hari ini di Gedung Putih.” Kami akan memulai membuka kembali pemerintahan kami secepatnya dan kami dapat mulai jauhi ketidakpastian dari para pebisnis kami dan dari masyarakat Amerika.”

Kesepakatan tersebut akan membuat pekerja federal kembali pada pekerjaan mereka, mencegah potensi terjadinya default pada utang AS dan tidak membuat perubahan kebijakan utana yang diinginkan oleh Republik. Para parlemen tidak menyelesaikan masalah ini untuk jangka panjang seiring mereka terbagi pada kebijakan fiskal dan akan kembali membahas masalah yang sama dalam beberapa bulan mendatang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

ria manalu 20 Oktober 2013
semoga dengan kembalinya pembahasan fikal ini negara AS makin tegas dan jelas, dalam hal apapun yang di bahas...
sukses dan semoga lancar semuanya.