Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Kongress Italia Mendukung Pemerintahan Letta

Selasa, 30 April 2013 8:50 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Kongress Italia memberikan dukungan kepada koalisi pemerintahan Enrico Letta setelah Perdana Menteri tersebut menjanjikan perubahan fokus kebijakan yang dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan. Letta menegaskan Italia tidak bisa hanya fokus kepada kebijakan penghematan dan harus mengkaji upaya untuk keluar dari resesi. Dalam voting kepercayaan untuk tingkat Kongress, 453 anggota parlemen  memberikan dukungan sedangkan 153 menolak.  

Letta didukung oleh partainya Democratic Party, People of  Freedom yang dipimpin oleh Berlusconi, dan juga partai yang dipimpin oleh Mantan Perdana Menteri Mario Monti. Letta masih harus menghadapi voting kepercayaan dari Senate pada hari Selasa malam waktu setempat  agar bisa segera aktif menjalankan pemerintahannya. Senat Italia diprediksi akan memberikan dukungannya kepada koalisi pemerintahan Letta.

Sementara itu, euro tidak banyak berubah di awal perdagangan Asia walaupun masih diperdagangkan dekat level tertinggi dalam 7 hari terakhir. EUR/USD kini diperdagangkan 1.3089; dekat level pembukaan 1.3092  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar