Minggu, 24 September 2017

world-economy  World Economy

Kredit Konsumen AS Melonjak $17.3 Milyar Di Bulan Juni

Jumat, 8 Agustus 2014 3:36 WIB
Dibaca 559

Monexnews -

Pinjaman konsumen naik di bulan Juni seiring rumah tangga Amerika Serikat meningkatkan pinjaman untuk sektor otomotif dan pendidikan.

Kenaikan sebesar $17.3 milyar dalam kredit konsumen di ikuti oleh kenaikan sebesar $19.6 milyar di bulan Mei, di laporkan oleh Federal Reserve pada hari ini di Washington. Pinjaman tidak bergulir, yang termasuk pinjaman untuk mobil dan biaya kuliah, naik sebesar $16.3 milyar.

Menguatnya sektor tenaga kerja dan kenaikan dalam nilai rumah berikan sektor rumah tangga keyakinan untuk meminjam dan melakukan pembelian besar-besaran seperti untuk mobil dan berbagai perlengkapan. Bank juga menunjukkan kebersediaannya yang besar untuk berikan pinjaman, yang mana itu dapat meningkatkan permintaan konsumen, yang merupakan bagian terbesar dari ekonomi.

“Para konsumen secara bertahap merasa lebih nyaman untuk meminjam dan para pemberi pinjaman sedikit lebih nyaman dalam berikan pinjaman,” kata Gus Faucher, ekonom senior di PNC Financial Services Group Inc, di Pittsburgh, sebelum laporan di rilis. “Itu akan menjadi baik untuk pertumbuhan.”

Jumlah kredit naik di bulan Juni di bandingkan dengan estimasi median dalam survei Bloomberg untuk pembacaan $18.7 milyar. Estimasi dari 34 ekonom yang di survei berkisar dari kenaikan $10 milyar sampai $22.7 milyar. Laporan ini tidak melacak pinjaman untuk hipotek, kredit yang sejalan dengan ekuitas rumah dan hutang lainnya yang di jamin oleh real estate.

Kredit mungkin terus berekspansi di bulan Juli. Kuatnya permintaan untuk kendaraan SUV telah mengirim penjualan Ford Motor Co. AS naik sebesar 9.5% pada bulan lalu dari bulan yang sama di tahun 2013, kenaikan tersebut telah mendorong pengiriman menuju tahun terbaik sejak tahun 2006. Penjualan kendaraan bermotor pada bulan lalu mereda menjadi 16.4 juta pada tingkat tahunan dari level tertinggi delapan tahun di 16.6 juta unit di bulan Juni, menurut data dari Ward’s Automotive Group.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar