Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Kredit Perumahan di Australia Meningkat Untuk Bulan Ke-3 Beruntun

Selasa, 9 Juni 2015 9:33 WIB
Dibaca 1995

Monexnews - Jumlah pinjaman perumahan yang dikucurkan pada bulan April secara tak terduga mengalami kenaikan, didorong oleh permintaan hipotek yang kuat baik dari calon pembeli maupun investor.

Pinjaman meningkat sebesar 1% dari bulan Maret, berdasarkan data pemerintah yang dirilis hari Selasa. Angka tersebut mementahkan ekspektasi penurunan 2,0%. Tingkat suku bunga yang bertengger di rekor terendah juga mendorong kenaikan 2,6% dalam nilai pinjaman kepada investor property. Itu merupakan kenaikan jumlah kredit perumahan untuk bulan ke-3 berturut-turut.

Bagaimanapun, pinjaman untuk investor property tengah berada di bawah pengawasan pembuat kebijakan Australia. Departemen Keuangan pada pekan lalu memperingatkan jika harga property di Sidney masih "bubble", sementara regulator perbankan Australia terus melakukan langkah-langkah untuk membatasi pinjaman kepada investor.

Sementara property di Sydney dan Melbourne terus menuai permintaan yang kuat, sejumlah kota lain seperti Perth justru memperlihatkan pertumbuhan permintaan yang lemah menyusul kemerosotan harga komoditas dan investasi pertambangan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar