Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Krisis Ukraina Memburuk

Jumat, 29 Agustus 2014 8:33 WIB
Dibaca 711

Monexnews - Krisis Ukraina memburuk setelah Presiden Ukraina mengatakan tentara Rusia telah memasuki wilayah Ukraina demi mendukung aksi separatis. "Kita mampu mempertahankan negara Ukraina. Yang terpenting adalah tidak menjadi panik," tulis twitter juru bicara kepresidenan Ukraina. Dewan keamanan Ukraina telah memberlakukan wajib militer mulai musim semi demi memperkuat pertahanan. 

Dewan keamanan Ukraina mengatakan kota Novoazovsk dan beberapa wilayah dekat perbatasan telah dibawah kendali tentara Rusia dan aksi penyerangan dari tentara Rusia dan separatis terus berlanjut. Militer Ukraina telah menarik mundur dari kota Novoazovzk dan tengah bertahan di pelabuhan Mariupol, wilayah yang akan menjadi target separatis berikutnya.

 Rusia kembali membantah keterlibatan tentaranya terhadap konflik di Ukraina. Namun, AS dan Inggris mengkritik penolakan Rusia dan mengancam akan memberikan sanksi tambahan. Dalam pembicaraan telepon antara Presiden Obama dengan Kanselir Merkel, kedua belah pihak sepakat perlunya pemberian sanksi tambahan kepada Rusia. (fr) 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar