Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Pejabat Dua Bank Sentral Utarakan Optimisme Besar

Senin, 26 Agustus 2013 7:47 WIB
Dibaca 436

Monexnews - Gubernur bank sentral dari Jepang dan Inggris diprediksi pada kampanye terbaru mereka akan mendorong bekerjanya ekspansi, untuk mempertahankan dukungan pertumbuhan global walaupun Federal Reserve mempertimbangkan untuk pengurangan stimulus.

Pertemuan tahunan para bankir bank sentral dan ekonom di Jackson Hole, Wyoming, telah ditutup kemarin, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan akan meningkatkan pembelian asetnya “yang mana telah memberikan efek “ pada perekonomian terbesar ketiga di dunia.

Sementara itu deputi gubernur Charlie Bean mengatakan bahwa bank sentral Inggris berjanji pada bulan ini untuk menghindari adanya kenaikan suku bunga sebelum tingkat pengangguran turun sampai 7 persen  untuk mengandalikan yield obligasi Inggris dan meningkatkan kepercayaan diantara konsumen dan perusahaan.

“Kami tidak berpikir bahwa semua bank sentral akan menghapuskan setahap demi setahap dari kebijakan moneter yang tidak umum,” kata direktur IMF Christine Lagarde kepada Bloomberg Television.” Di Eropa dan Jepang ada yang lebih banyak yang harus di lakukan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar