Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Laju Pertumbuhan Sektor Konstruksi Inggris Masih Cepat

Senin, 4 Agustus 2014 16:13 WIB
Dibaca 533

Monexnews - Sektor konstruksi Inggris bertambah cepat bulan lalu dengan laju paling cepat sejak November 2003, memicu rekor tinggi pada laju penciptaan tenaga kerja dan kekurangan suplai, menurut hasil survey pada hari Senin. PMI bulanan untuk sektor konstruksi oleh Markit/CIPS turun tipis menjadi 62.4 di bulan Juli dari 62.6 di bulan Juni, berada di atas estimasi ekonom sebesar 62.0. Angka di atas 50 mengindikasikan ekspansi, dan aktivitas konstruksi telah bertumbuh selama 15 bulan berturut-turut, seiring tingkat perekrutan pada sektor konstruksi berada dalam laju paling cepat setidaknya sejak April 1997.

Responden mengatakan kenaikan jumlah pekerjaan mengakibatkan kenaikan beban kerja dan usaha untuk mendongkrak kapasitas, begitu juga kecemasan mengenai ketersediaan sub-kontraktor, yang mana turun selama 13 bulan berturut-turut. Bank of England telah mengatakan bahwa kekurangan jumlah rumah baru adalah alasan kenaikan tajam harga rumah di Inggris, yang mana telah naik sekitar 10% pada tahun lalu, dan hampir 20% di London, menurut sejumlah survey.

Markit mengatakan ada tingkat permintaan yang tinggi untuk material konsturksi di bulan Juli, memberikan tekanan tambahan pada supplier dan ditunjukkan oleh kenaikan tajam pada jumlah pengiriman. Responden mengingatkan bahwa tingkat suplai rendah dan kekurangan serta kenaikan biaya rata-rata per bulan, dengan pertumbuhan pada harga input hanya turun sedikit dari level tinggi 6 bulan pada bulan Juni lalu. Namun kenaikan pada output konstruksi secara keseluruhan didukung oleh kemajuan pada bisnis baru.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar