Selasa, 12 Desember 2017

world-economy  World Economy

Laporan Inflasi Kuartalan Bank of England

Rabu, 14 Mei 2014 16:59 WIB
Dibaca 513

Monexnews -

Pemulihan ekonomi Inggris telah mendapatkan momentumnya dan inflasi telah kembali menuju ke target 2%. Dengan mengurangi ketidakpastian kebijakan, persyaratan kredit yang mudah dan sikap stimulatif kebijakan moneter,  seharusnya itu terus mendukung pertumbuhan ekonomi yang solid, dengan ekspansi dalam permintaan menjadi lebih mengakar dan berbasis luas.

Pertumbuhan yang kuat sejauh ini belum di sertai dengan kenaikan produktivitas material. Sebaliknya, kenaikan dalam jumlah pekerja telah sangat luar biasa kuat dan tingkat pengangguran telah turun lebih tajam dari yang di perkirakan. Pokok berita tingkat pengangguran LSF kemungkinan akan mencapai ambang batas MPC di level 7% pada musim semi tahun ini. Meskipun begitu, Komite menilai bahwa masih ada kapasitas cadangan, yang di konsentrasikan di pasar kerja.

Inflasi kemungkinan akan tetap dekat berada dalam target selama periode proyeksi. Dengan meningat hal itu, dan dengan masih adanya kapasitas cadangan yang tersisa, MPC menilai bahwa masih ada ruang untuk menyangga pelemahan lebih lanjut sebelum suku bunga acuan di naikan. Selain itu, masih berlanjutnya hambatan yang cukup besar, baik dari sektor perumahan dan dari luar negeri, berarti bahwa suku bunga bank mungkin perlu untuk masih di level rendah untuk beberapa waktu kedepan

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar