Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Letta Peringatkan Sekutu Koalisi Pemerintahan Italia

Senin, 13 Mei 2013 7:12 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Perdana Menteri Italia, Enrico Letta, memperingatkan koalisi pemerintahannya dapat terancam jika partai pendukung pemerintahannya terus berseteru. Ketegangan di antara mitra koalisi pemerintahan meningkat di akhir pekan setelah pimpinan partai People of Freedom (PDL), Berlusconi, menuduh hakim tengah berupaya mengusir Berlusconi dari dunia perpolitikan Italia. Minggu lalu, mosi Berlusconi untuk banding atas putusan penjara 4 tahun terhadap dirinya telah ditolak oleh pengadilan.

Kehadirian Menteri Dalam Negeri  Anglino Alfano, yang juga menjabat sebagai sekretaris partai PDL, telah menimbulkan kritik dari Democratic Party, partai pimpinan Letta, bahwa Alfano juga menyetuju serangan Berlusconi terhadap pengadilan Italia. "Peristiwa ini tidak dapat diterima dan tidak bisa terulang karena dapat menimbulkan efek negatif yang lebih besar dari yang mampu ditangani pemerintah, ujar juru bicara Letta, Gianmarco Trevisi. "Letta telah menegaskan dia tidak siap untuk mempertahankan koalisi pemerintahan dengan biaya apapun."

Sementara itu, euro mencatatkan pelemahan tipis di awal sesi perdagangan Asia. EUR/USD kini diperdagangkan 1.2973; melemah tipis jika dibandingkan level penutupan Jumat 1.2983  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar