Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Lew: Treasury AS Akan Capai Batas Utangnya Pada Pertengahan Oktober

Selasa, 27 Agustus 2013 9:41 WIB
Dibaca 366

Monexnews - Menteri Keuangan AS Jack Lew pada hari Senin mendesak Kongres untuk mengijinkan pemerintah untuk meminjam lebih banyak uang, dia mengatakan bahwa jika anggota parlemen tidak bertindak sampai pertengahan Oktober,  maka akan menyebabkan default pada obligasi.

“Kongres seharusnya bertidak secepat mungkin untuk melindungi kredit baik Amerika dengan memperpanjang otoritas  dalam pinjaman normal sebelum menjadi resiko dalam waktu dekat,” kata Lew dalam suratnya kepada pemimpin Kongres.

Naiknya batasan pinjaman tidak akan menyebabkan kenaikan dalam pengeluaran, sebaliknya, itu akan memungkinkan departemen keuangan untuk membayar pengeluaran  Kongres yang telah disetujui sebelumnya, katanya.

“Jika investor menjadi enggan untuk meminjamkan uang ke Amerika Serikat, maka AS dapat menghadapi krisis uang tunai langsung,” kata Lew.

Pada musim panas 2011, perebutan pada batas utang pemerintah telah merubah Amerika  menjadi krisis yang mana itu sangat membebani pasar.

“Orang-orang seharusnya tidak santai- Kongres seharusnya setuju dengan hal ini sesegera mungkin,” katanya pada saat itu.” Ketidakpastian yang disebabkan karena menunda keputusan akan menjadi tidak baik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar