Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

London Stock Exchange Akuisisi Perusahaan Investasi Amerika

Kamis, 26 Juni 2014 16:00 WIB
Dibaca 482

Monexnews -  Operator bursa saham Inggris, London Stock Exchange Group, mengumumkan pembelian sebuah perusahaan investasi bernama Frank Russell Co dengan nilai transaksi mencapai $2.7 miliar. Proses negosiasi dengan perusahaan induk Frank Russell, Northwestern Mutual Life Insurance, sudah berlangsung sejak bulan lalu dan berjalan lancar sehingga proses akuisisi bisa dituntaskan.

Frank Russell sendiri adalah perusahaan indeks saham dan manajemen aset yang berbasis di Seattle, Amerika Serikat. London Stock Exchange ingin membeli perusahaan ini untuk memperluas portofolio investasinya di tahun 2014.

Dari total transaksi $2.7 miliar itu, sebanyak $1.6 miliar dibayarkan melalui right issue yang akan diterbitkan pada bulan September mendatang. Sementara sisanya dilunasi dengan memakai fasilitas hutang lama dan pinjaman baru. Sebelum resmi diambilalih oleh London Stock Exchange, Frank Russell juga diperebutkan oleh beberapa perusahaan keuangan di antaranya MSCI Inc dan Canadian Imperial Bank of Commerce.  (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar