Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Manufaktur AS Menguat di Bulan Maret

Selasa, 1 April 2014 22:39 WIB
Dibaca 1225

Monexnews - Aktivitas manufaktur AS mulai menunjukkan perbaikan setelah sebelumnya melambat akibat dilanda musim dingin yang esktrim. Indeks aktivitas manufaktur AS menguat dalam dua bulan beruntun.

Institute for Supply Management mengatakan indeks aktivitas manufaktur AS pada bulan Maret naik menjadi 53,7 dari bulan sebelumnya sebesar 53,2, meski kenaikan tersebut masih dibawah estimasi sebesar 54,0. Peningkatan tersebut di dukung oleh semakin membaiknya produksi manufaktur setelah cuaca mulai menghangat, dan pemasok dapat melakukan pengiriman ke pabrik.

Indeks aktivitas produksi melonjak menjadi 55,9 pada bulan Maret dari bulan Februari sebesar 48,2, sementara indeks pesanan baru naik menjadi 55,1 dari sebelumnuya 54,5. Sementara indeks untuk mengukur jumlah tenaga kerja menunjukkan penurunan menjadi 51,1 dari sebelumnya 52,3 di bulan Februari. Menurut ISM sektor manufaktur masih menambah tenaga kerja, namun laju penambahan tenaga kerja berada pada level terendah sejak musim panas lalu. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar