Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Manufaktur AS Tumbuh Pada Laju Tercepat Dalam 3 Tahun

Selasa, 2 September 2014 21:33 WIB
Dibaca 518

Monexnews -

Manufaktur di AS berekspansi di bulan Agustus pada laju tercepat dalam tiga tahun seiring pemesanan tumbuh ke level tertinggi dalam lebih dari sedekade, itu menunjukkan bahwa pabrik-pabrik di AS akan membantu menguatkan ekonomi di kuartal ketiga.

Indeks The Institute for Supply Management’s  secara tak terduga naik ke 59, itu adalah level tertinggi sejak Maret 2011, dari 57.1. di laporkan oleh kelompok yang berbasis di Arizona pada hari ini. Pembacaan di atas 50 menunjukkan pertumbuhan. Estimasi median dalam survei Bloomberg menunjukkan pembacaan 57.

Sebuah pergerakan untuk memperbaharui pabrik dan peralatan telah meningkatkan nilai investasi bisnis yang mungkin akan membuat pabrik-pabrik di Amerika sibuk bahkan ketika belanja konsumen menunjukkan tanda-tanda kelesuannya. Pertumbuhan upah yang lebih baik dapat memperluas pembelian dari sektor rumah tangga di luar pembelian mobil dan membantu mempertahankan kenaikan dalam manufaktur, yang membuat naik ekonomi sekitar 12%.

"Manufaktur relatif telah bekerja dengan cukup baik," kata Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates Inc., di St Petersburgh, Florida, sebelum laporan di rilis, mengutip dari penjualan mobil sebagai titik terang untuk manufaktur. 'Kami umumnya optimis."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar