Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Manufaktur Inggris Melonjak di Bulan Oktober

Senin, 3 November 2014 16:57 WIB
Dibaca 376

Monexnews - Pertumbuhan manufaktur Inggris secara tak terduga berakselerasi pada laju tercepat dalam tiga bulan di bulan Oktober seiring meningkatnya permintaan domestik yang telah mengimbangi melemahnya penjualan ke wilayah euro.

Markit Economics mengatakan indeks PMI naik ke 53.2 dari 51.5 di bulan September. Para ekonom perkirakan indeks akan tergelincir ke 51.4 dari laporan sebelumnya di 51.6 di bulan September, ditunjukkan dalam estimasi median dalam survei Bloomberg News. Pembacaan di atas level 50 indikasikan ekspansi.

"Berlanjutnya ketahanan di pasar domestik" adalah kekuatan utama dari bisnis-bisnis baru, kata Rob Dobson, seorang ekonom di Markit di London. "Ini merupakan bagian dalam mengimbangi penurunan lebih lanjut dalam bisnis baru di luar negeri, seiring para eksportir terpukul oleh ekonomi zona Euro yang bergerak stagnan dan nilai tukar euro-sterling yang relatif  menguat."

Pound naik terhadap dollar setelah di rilisnya hasil survei dan di perdagangkan di kisaran 1.6005 pada pukul 16.50 wib, naik 0.1% pada hari ini.



(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar