Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Manufaktur Inggris Mereda Di Tengah Surutnya Permintaan Ekspor

Selasa, 1 April 2014 15:58 WIB
Dibaca 497

Monexnews -

Sektor manufaktur Inggris tumbuh kurang dari perkiraan ekonom di bulan Maret seiring permintaan ekspor turun ke level terendah dalam 10 bulan.

Indeks manajer pembelian tergelincir menjadi 55.3, ini merupakan level terendah sejak bulan Juli, dari revisi 56.2 di bulan Februari, kata ekonom Markit dalam pernyataannya di London pada hari ini. Estimasi median dari 34 ekonom dalam survey Bloomberg menyerukan pembacaan untuk level 56.7. Level di atas 50 menunjukkan ekspansi.

Di saat pemulihan sedang berlangsung, Gubernur BOE, Mark Carney mengatakan bahwa investasi dan penjualan di luar negeri di perlukan untuk menstabilkan pertumbuhan ekonomi. Ekonomi Inggris berekspansi sebesar 1,7% pada tahun lalu, yang mana itu merupakan level terkuat sejak tahun 2010, yang sebagian besar di dukung oleh konsumsi dalam negeri dan pejabat BOE mengatakan bahwa perbaikan di tingkat kepercayaan bisnis dapat mengindikasikan pemulihan akan berjalan secara luas pada tahun ini.

“Kritik lama masih berlaku, dengan survey mensinyalkan penurunan dalam pertumbuhan ekspor dan ekspansi yang terlalu bergantung pada konsumsi dalam negeri,” kata Rob Dobson, seorang ekonom senior di Markit di London. Para pembuat kebijakan BOE akan “membaca kombinasi dari perlambatan pertumbuhan produksi yang berkelanjutan serta kecenderungan harga yang di redam oleh manufaktur seiring itu sejalan dengan di pertahankannya sikap kebijakan moneter mereka pada saat ini,” katanya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar