Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Manufaktur Zona Euro Melesat Di Atas Estimasi Pada Bulan Januari

Senin, 3 Februari 2014 18:10 WIB
Dibaca 507

Monexnews -

Produksi pabrik di kawasan euro berekspansi lebih cepat daripada estimasi awal di bulan Januari, di pimpin oleh Jerman dan Perancis, seiring permulihan ekonomi di kawasan euro mulai dapatkan peningkatan traksi.

Indeks yang berbasis dari survey terhadap manajer pembelian dalam industry manufaktur naik menjadi 54 dari 52.7 di bulan Desember, kata Markit Economic yang berbasis di London dalam pernyataannya hari ini. Itu melampaui estimasi awal Markit yang sebesar 53.9 pada tanggal 23 Januari. Pembacaan di atas 50 menunjukkan ekspansi.

Kinerja pertumbuhan di kawasan euro di gerakan oleh Jerman. Indeks Markit untuk negara dengan ekonomi terbesar di kawasan euro (Jerman) melampaui estimasi awal dan naik menjadi 56.5, level tertinggi dalam 32 bulan, dari 54.3. Sementara itu di Perancis, indeks Markit naik menjadi ke level tertinggi dalam empat bulan di 49.3.

Data manufaktur pada hari ini menambahkan tanda-tanda yang menggembirakan bahwa pemulihan yang baru lahir di Eropa terus menguat. Tingkat kepercayaan ekonomi di Eropa naik untuk bulan ke sembilan di bulan Janauri, dan produksi industri naik sebesar 3% pada tingkat tahunan di bulan November. Bank Sentral Eropa perkirakan ekonomi zona euro akan tumbuh 1.1% pada tahun ini, dan akan naik menjadi 1.5% di tahun 2015.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar