Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Markit: Faktor Cuaca Perlambat Laju Pertumbuhan Sektor Konstruksi Inggris

Selasa, 4 Maret 2014 16:58 WIB
Dibaca 620

Monexnews - Laju pertumbuhan yang kuat pada sektor konstruksi Inggris sedikit melambat bulan lalu, tertekan oleh hujan lebat dan banjir yang berdampak pada pembangunan rumah, menurut hasil survey yang dirilis pada hari Selasa. PMI sektor konstruksi dari Markit/CIPS turun menjadi 62.6 di bulan Februari dari 64.6 di bulan Januari, yang merupakan level tertinggi sejak Agustus 2007. Ekonom memperkirakan indeks akan turun menjadi 63 di bulan Februari.

Purchasing managers yang mengambil bagian pada survey mengatakan faktor cuaca menekan pembangunan rumah yang mana masih cukup kuat namun bertumbuh pada laju paling lambat dalam 4 bulan. Kontras dengan itu, aktivitas pembangunan sipil berada pada level terkuat sejak April 1997, terbantu oleh kenaikan belanja oleh pemerintah lokal sebagai respon terhadap hujan yang deras. Tingkat penciptaan lapangan kerja berada pada level tertinggi dalam 3 bulan seiring 59% dari perusahaan konstruksi memperkirakan kenaikan pada output tahun ini, dibandingkan dengan hanya 10% yang meperkirakan adanya penurunan pada output.

Sektor konstruksi mencakup sekitar 7% dari GDP Inggris. Gubernur Bank of England Mark Carney telah mengatakan perekonomian mungkin akan mengalami kemunduran sementara yang diakibatkan oleh hujan dan banjir. Laju pertumbuhan sektor manufaktur Inggris sedikit bertambah cepat di bulan Februari, menurut survey serupa pada hari Senin lalu.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar