Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Markit: Indeks Manufaktur China Turun Ke Level Rendah 15 Bulan di Juli

Jumat, 24 Juli 2015 10:03 WIB
Dibaca 2611

Monexnews - Indeks manufaktur China versi swasta  secara tak terduga turun ke level terendah dalam 15 bulan, memperkuat kebutuhan untuk pelonggaran kebijakan lebih lanjut untuk mendukung perekonomian yang terlihat mulai stabil akhir-akhir ini.

Indeks PMI dari Caixin Media dan Markit Economics berada di level 48.2 untuk bulan Juli, turun dari level 49.4 dari bulan sebelumnya. Estimasi median dalam survei Bloomberg menunjukkan untuk kenaikan ke level 49.7. Level di bawah 50 indikasikan kontraksi.

Perilisan data manufaktur dari swasta tersebut kian melemahkan outlook untuk negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia, yang tumbuh lebih besar dari estimasi analis di kuartal kedua seiring para pembuat kebijakan meningkatkan dukungannya dan booming pasar saham telah didorong oleh sektor jasa. Lembaga otoritas masih berada di bawah tekanan untuk bertindak lebih banyak untuk memenuhi target pertumbuhan Perdana Menteri Li Keqiang di tahun 2015 untuk sekitar 7% di tengah kejatuhan invastasi properti dan kejatuhan bursa saham akhir-akhir ini.

Analis dari salah satu broker di Beijing mengatakan bahwa sangat sulit untuk mengatakan bahwa ekonomi China telah keluar dari pelemahannya, masih terlalu cepat untuk membuat pernyataan tersebut. Kami masih harus melihat apakah efek dari langkah-langkah "pro pertumbuhan" dapat dipertahankannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar