Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Markit/CIPS: Aktivitas Sektor Jasa Inggris Melonjak ke Level Puncak 16-Tahun

Kamis, 3 Oktober 2013 18:50 WIB
Dibaca 433

Monexnews - Aktivitas sektor jasa di Inggris tetap solid pada bulan September seiring meningkatnya kepercayaan bisnis baru, yang mendorong indeks mencatat kinerja kuartalan terbaik dalam lebih dari 16-tahun, berdasarkan sebuah survey bulanan yang dirilis hari Kamis.

Kendati laporan Markit Economics dan Chartered Institute of Purchasing & Supply Chartered menunjukkan PMI sektor jasa turun menjadi 60.3 dari 60.5 pada bulan Agustus, angka itu masih lebih baik dari ekspektasi penurunan menjadi 60.0.

"Bisnis di sektor jasa menunjukkan lonjakan pertumbuhan yang berkelanjutan pada bulan September," kata Chris Williamson, kepala ekonom Markit. "Kami juga telah melihat adanya tanda-tanda bahwa ekspansi yang kuat masih akan bertahan dalam beberapa bulan mendatang, seperti pertumbuhan bisnis baru pada bulan September merupakan salah satu yang terkuat di sepanjang sejarah survey sektor jasa. Kepercayaan bisnis setahun ke depan juga kembali meningkat, sementara hasil survey lainnya telah menunjukkan perbaikan kondisi rumah tangga."

Setelah berekspansi dalam 2 kuartal pertama tahun 2013, serangkaian data terakhir juga mengindikasikan pemulihan ekonomi mengalami percepatan pada kuartal ke-3. Sehingga membantu mendorong kepercayaan di antara penyedia jasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar