Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Melambatnya Manufaktur Zona Euro Perbesar Kemungkinan QE Dari ECB

Senin, 1 September 2014 17:39 WIB
Dibaca 577

Monexnews - 

Aktivitas manufaktur zona Euro melambat lebih besar dari estimasi sebelumnya di bulan Agustus seiring output Italia berkontraksi, itu menambahkan tanda-tanda bahwa pemulihan ekonomi di kawasan tersebut mungkin perlu dorongan stimulus lainnya dari European Central Bank.

Indeks manajer pembelian turun menjadi 50.7  dari 51.8 di bulan Juli, di laporkan oleh Markit Economics di London pada hari ini. Namun pembacaan di atas level 50 menunjukkan ekspansi, hasil tersebut sedikit di bawah pembacaan awal di bulan Agustus untuk level 50.8. Manufaktur Italia secara tak terduga menyusut pada bulan lalu, sementara itu pertumbuhan pabrik di Jerman tumbuh di bawah estimasi awal.

Laporan hari ini datang setelah Presiden ECB Mario Draghi mensinyalkan bahwa ekonomi di blok 18 negara mungkin memerlukan lebih banyak stimulus untuk hindari serangkaian gelombang deflasi. Inflasi yang melambat menjadi sebuah friksi dari mandat ECB pada bulan lalu dan investor bertaruh pada harga yang akan menjadi rendah, sebuah kondisi yang di kutip oleh Draghi sebelumnya sebagai pembenaran untuk pembelian aset dalam skala besar.

"Manufaktur zona Euro jelas mendapatkan kehidupan yang sangat sulit pada saat ini seiring meningkatnya ketegangan geopolitik yang menambahkan ketidakpastian yang mana itu masih menjadi kondisi yang menantangkan di banyak negara," kata Howard Archer, seorang ekonom di IHS Global Insight di London. Selain itu dia perkirakan bahwa para pejabat akan menahan tindakan ekstrim pada pekan ini, " tampaknya lebih mungkin bahwa ECB pada akhirnya akan melakukan beberapa bentuk dari QE itu tersebut," katanya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar