Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Membaiknya Pasar Kerja Mendorong Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi AS

Selasa, 22 April 2014 1:26 WIB
Dibaca 659

Monexnews -

Membaiknya pasar kerja dan meningkatnya produksi pabrik di bulan Maret telah berikan kontribusi terhadap lonjakan indeks indikator utama AS yang sinyalkan bahwa laju pertumbuhan ekonomi bersiap untuk sehat kembali.

Indeks Confrence Board, yang mengukur outlook ekonomi untuk tiga sampai enam bulan kedepan, naik 0.8%, itu merupakan kenaikan terbesar sejak November, setelah kenaikan sebesar 0.5% di bulan Februari, kata kelompok yang berbasis di New York pada hari Senin. Indeks telah naik sebesar 6.1% dari tahun lalu yang mana itu pada saat ini adalah yang terbesar sejak Juli 2011.

“Fakta bahwa kita melihat adanya beberapa perbaikan secara luas di seluruh komponen yang mana itu menjadi pertanda baik untuk ekonomi,” kata Sarah House, seorang ekonom di Wells Fargo Securities LLC di Charlotem North Carolina, yang menjadi analis terbaik untk indeks utama selama dua tahun terakhir, menurut data yang di susun oleh Bloomberg. “Laju pertumbuhan mendasari peningkatan aktivitas ekonomi.”

Jumlah pemecatan yang lebih sedikit sejak sebelum resesi terakhir telah membantu naikan kepercayaan konsumen pada bulan ini, yang mungkin berarti kenaikan akhir-akhir ini pada belanja dapat berkelanjutan. Laporan hari Senin ini juga menunjukkan bahwa akses ke kredit terus mencair, sehingga lebih mungkin untuk melihat rebound di sektor perumahan, yang telah menunjukkan tanda-tanda yang mereda, dapat bangkit kembali.

“Kondisi keuangan masih mendukung, konsumen berada di dalam kondisi yang bagus dengan neraca mereka, dan kondisi bisnis juga cukup bagus,” kata House.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar