Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Menlu AS Dan Rusia Sedang Mencari Solusi Diplomatik Atas Ukraina

Senin, 31 Maret 2014 9:48 WIB
Dibaca 471

Monexnews -

Menteri luar negeri AS John Kerry mengatakan bahwa Rusia harus menarik mundur pasukannya dari perbatasan Ukraina ditengah kedua pihak sedang mencari solusi diplomatik, sedangkan mitranya dari Rusia mendesak pemerintahan di Kiev untuk mempertimbangkan pelimpahan kekuasaan untuk memberikan lebih banyak wilayah otonomi di Ukraina.

Pertemuan yang berlangsung selama empat jam kemarin di Paris dengan Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, Kerry mengatakan bahwa kami mendiskusikan “ide dan saran” dan Kerry akan berkonsultasi dengan Presiden Barack Obama untuk langkah selanjutnya. Dia dan Lavrov pada pidato terpisah, mengatakan bahwa kedua pihak akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut untuk mencari hasil yang dapat di terima untuk Ukraina.

“Setiap ada kemajuan yang nyata pada Ukraina harus termasuk penarikan pasukan Rusia yang sangat besar yang saat ini masih berkumpul di perbatasan Ukraina,” kata Kerry pada konfrensi pers pada dini hari kemarin. “Kami percaya bahwa pasukan tersebut telah menciptakan ketakutan dan intimidasi di Ukraina.”

Pemerintah AS menunjukkan kecemasannya bahwa mereka perkirakan sekitar 40,000 pasukan Rusia yang di kerahkan di dekat perbatasan timur Ukraina telah menimbulkan ancaman keamanan. Kremlin mendorong untuk perubahan struktur politik di Ukraina untuk memastikan hak-hak dari kelompok minoritas. Rusia mengutip dari kebutuhan untuk melindungi warga negaranya sendiri dan orang Ukraina yang berbicara dengan bahasa Rusia ketika Rusia menganeksasi Crimea pada bulan ini.

Pemerintahan Obama mendesak untuk dunia Internasional dalam memantau Ukraina, dengan memulai pembicaraan langsung antara Rusia dan pemerintahan baru di Kiev, serta mempercepat proses reformasi konstitusi dan pemilu nasional pada tanggal 25 Mei, kata departemen luar negeri AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `