Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Menteri Keuangan Kawasan Euro: Yunani Jangan Buang Waktu

Selasa, 10 Maret 2015 0:57 WIB
Dibaca 643

Monexnews -  Menteri Keuangan kawasan Euro mengatakan bahwa Yunani harus bergerak cepat untuk memenuhi komitmen bantuan untuk membuka dana talangan lebih lanjut, seiring negara tersebut beresiko kehabisan uang tunai.

Menteri keuangan Belanda Jeroen Dijsselboem, yang memimpin kelompok menteri keuangan mengatakan bahwa kita harus berhenti membuang waktu. Kita telah kehilangan lebih dari dua pekan, yang mana saat ini masih sangat sedikit kemajuan yang kita buat. Pembicaraan sebenarnya belumlah dimulai. Belum ada implementasi."

Pejabat Yunani sedang berjuang untuk memenuhi permintaan dari rekannya di kawasan Euro, suplai uang tunai pemerintah sudah sangat rendah. Salah satu pejabat dari kawasan Euro, yang meminta untuk dirahasiakan, pada hari Senin mengatakan bahwa pendanaan Yunani mungkin akan berlangsung untuk satu, dua atau tiga pekan, meskipun sulit untuk dikatakan untuk waktu tepatnya.

European Central Bank juga meningkatkan tekanan kepada pemerintah di Athena. Pejabat ECB akan meningkatkan pengawasan pada Bantuan Likuiditas Darurat yang diperpanjang oleh pemberi pinjaman Yunani dalam peninjauan kembali luar biasa pada pekan ini, ucap dua pejabat yang mengetahui hal tersebut.

Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras sampai bulan Juni mencapai perjanjian secara luas dengan kawasan euro pada dukungan lebih lanjut untuk negaranya. Sementara negosiasi masih berlangsung, ECB secara efektif membiayain sektor swasta Yunani karena itu akan berikan dukungan untuk bank-bank mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar