Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Merkel: Pembicaraan Yunani di Akhir Pekan Akan Menjadi Krusial

Jumat, 26 Juni 2015 9:22 WIB
Dibaca 1280

Monexnews - Kanselir Jerman Angela Merkel dan rekannya para pemimpin Uni Eropa mengatakan kepada para menteri keuangannya untuk membuka pembicaraan Yunani sekali lagi dan untuk semua posisi yang sulit diseputar persyaratan untuk negara tersebut harus di sesuaikan untuk mengamankan bantuan.

Dalam perhitungan mundur sampai berakhirnya batas waktu hingga tanggal 30 Juni dari bailout Yunani dari kawasan Euro, harapan telah dinaikan, kemudian berlari cepat oleh Perdana Menteri Alexis Tsipras, yang datang ke Brussels dengan sejumlah proposal hanya untuk mendorong kembali untuk tercapainya kesepakatan ketika dituntut untuk adanya pengurangan kembali. Dengan Yunani yang ingin bertahan di kawasan Euro, frekuensi negosiasi telah meningkat karena sebuah terobosan telah terbukti sulit dipahami.

Daripada meraih kesepakatan, pertemuan puncak para pemimpin Uni Eropa telah menolak untuk membahas rincian pertemuan mereka dan hanya terlihat kebingungan dan frustasi pada kondisi ini. Presiden Perancis Francois Hollande dan Merkel keduanya mengatakan bahwa ini "krusial" untuk para menteri keuangan, untuk berkumpul kembali pada hari Sabtu untuk sesi kelima dalam pembahasan Yunani dalam sepekan ini, untuk akhirnya dapatkan sebuah kesepakatan.

Merkel kepada wartawan pada hari Jumat mengatakan bahwa hari Sabtu sudah ada diambil keputusan yang signifikan, karena waktu yang semakin singkat. Para pemimpin Euro" sepakat bahwa semua harus menemukan solusi pada hari Sabtu, tambah Merkel.

Seorang pejabat Uni Eropa secara terpisah mengatakan sebelumnya bahwa tanpa adanya kesepakatan pada saat itu, para menteri harus memetakan jalan untuk mengelola potensi konsekuensi dari default Yunani.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar