Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

world-economy World Economy

Militer Ukraina Coba Kuasai Kota Luhansk

Senin, 18 Agustus 2014 10:11 WIB
Dibaca 666

Monexnews - Militer Ukraina telah merambah masuk ke dalam kota Luhansk seiring militer berupaya untuk menguasai kembali wilayah timur Ukraina yang dikuasai separatis pro-Rusia, menurut laporan Reuters. Militer telah menaikan bendara nasional Ukraina di kantor polisi Luhansk yang telah dikuasai pemberontak selama beberapa bulan terakhir. Ini tentunya perkembangan yang cukup positif mengingat Luhansk merupakan salah satu basis separatis pro-Rusia. 

Reuters tidak dapat menghubungi perwakilan separatis di kota Luhansk dan juru bicara separatis di kota Donetsk, salah satu basis separatis, juga tidak memiliki informasi baru mengenai kondisi di Luhansk. Presiden Ukraina Petro Poroshenk juga mengatakan militer telah menguasai perlintasan kereta di Yasynuvata di sebelah utara Donetsk.

Krisis Ukraina kini berada di tahap kritis seiring Kiev dan Barat memantau apakah Rusia akan membantu pihak separatis yang kini cukup tertekan. Di akhir pekan, separatis di kota Donetsk mengatakan akan menerima 150 kendaraan bersenjata termasuk 30 tank, dan 1200 pasukan yang telah berlatih di Rusia sebagai persiapan separatis untuk membalas serangan militer Ukraina.   (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar