Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

Milyarder Soros Cermati Eropa Pada Forum Ekonomi Davos

Rabu, 23 Januari 2013 19:13 WIB
Dibaca 906

Monexnews -

Milyarder seperti Nicolas Berggruen sampai ke Soros membahas masalah ekonomi dan politik pada rapat tahunan World Economic Forum di Davos, Switzerland hari ini. Rapat tahunan ini juga diikuti oleh lebih dari 2,500 pebisnis dan pemimpin politik dunia.

Soros termasuk dari setidaknya 75 milyarder yang mengikuti gathering di pegunungan Alpine tersebut, dengan prioritas pembahasan utama pada ekonomi Eropa. Milyarder lainnya antara lain Perot yang merupakan salah satu dari 18 milyarder berasal dari AS, diikuti 17 milyarder dari India, investor mexico Ricardo Salinas dan orang terkaya di Russia Alisher Usmanov. Peserta yang terkaya adalah Bill Gates, dengan jumlah kekayaan mencapai $64 milyar dan menduduki ranking 2 orang terkaya dunia. Orang terkaya di planet ini menjadi semakin kaya di 2012, dengan kenaikan jumlah kekayaan sebesar $241 milyar seiring kenaikan pasar global.

Sebagian besar milyarder ini mengakui ingin membahas mengenai kondisi ekonomi Eropa terhadap emerging markets. Dalam kesempatan yang sama PM Italia Mario Monti akan memberikan pernyataan disusul dengan pidato oleh Presiden IMF, Christine Lagarde, sedangkan Presiden ECB, Mario Draghi dijadwalkan akan memberikan pidato pada hari Jumat dengan topic “Masa Depan Euro”.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar