Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Minutes Federal Reserve Terkesan Dovish

Kamis, 10 April 2014 6:12 WIB
Dibaca 578

Monexnews - Minutes rapat terakhir Federal Reserve menunjukkan bank sentral AS tersebut tidak akan menaikkan suku bunga dalam waktu dekat. Seluruh anggota FOMC setuju untuk menghilangkan batas tingkat pengangguran sebesar 6,5% sebagai acuan untuk menaikkan tingkat suku bunga.

Secara keseluruhan minutes tersebut menggambarkan anggota FOMC setuju untuk mempertahankan kebijakan tetap akomodatif di masa mendatang, dan tidak ada indikasi yang jelas kapan tingkat suku bunga mulai dinaikkan. Beberapa anggota FOMC  juga mengatakan proyeksi laju kenaikan suku bunga mereka mungkin berlebihan.  Ekonomi dan pasar tenaga kerja AS dikatakan menunjukkan pertumbuhan yang stabil sehingga Fed akan melanjutkan pemangkasan stimulus moneter.

Dalam minutes tersebut juga terungkap anggota FOMC khawatir perubahan pedoman kebijakan akan berdampak pada pasar. Mereka khawatir pasar akan merespon secara berlebihan dan menyalahartikan perubahan proyeksi suku bunga dari The Fed sebagai kebijakan yang kurang akomodatif. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `