Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Minutes FOMC Memperlihatkan Perbedaan Pandangan Tentang Durasi QE

Rabu, 10 April 2013 20:28 WIB
Dibaca 514

Monexnews - Para anggota komite kebijakan Federal Reserve AS masih memperlihatkan beberapa perbedaan pendangan tentang durasi program pembelian aset (QE), berdasarkan minutes dari pertemuan kebijakan 19-20 Maret yang baru saja dirilis.

Fed mengatakan jika satu orang pembuat kebijakan menyerukan penghentian QE segera. Satu anggota FOMC lainnya lebih memilih untuk memperlambat laju pembelian obligasi pada pertengahan tahun, dan mengakhiri QE pada akhir tahun 2013. Sementara beberapa member lainnya bersedia mengurangi pembelian aset dalam beberapa bulan ke depan jika kondisi pasar tenaga kerja membaik sesuai harapan, untuk kemudian dihentikan pada akhir tahun ini. Sedangkan 2 anggota FOMC mendukung keberlanjutan pembelian obligasi dengan jumlah yang tetap sampai akhir tahun 2013.

Federal Reserve AS merilis minutes pertemuan kebijakan mereka lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya setelah menemukan kebocoran laporan. Beberapa salinan dari laporan ini dikabarkan telah dikirimkan ke beberapa grup perdagangan pada hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar